Persiapan Qta [5] : Prewedd

Dari awal, Mas udah wanti2, ga mau masukin hasil foto prewedd ke dalam undangan, males liat foto qta di tong sampah katanya, hahahaha.. iya deh, Adek mah manut aja, makanya prewedd qta ga diburu-buru gtu, yang penting teteup ada prewedd =))

Diskusi sama photobee (yang udah deal ma qta di pameran), qta sepakat foto dimulai di foto indoor studio photobee abis itu lanjut ke kota tua dan berakhir di Ancol, ga kebayang deh itu gimana, apa ndak akan kehabisan gaya ya? =p

Di hari pengambilan foto (hayah…) qta udah siapin kostum sesuai arahan ko Andri yg jadi fotografernya, udah bahas di pertemuan 1, bawaan qta ampe 1 koper penuh hihihi

Dateng kepagian, qta menghindari macet. Acara dimulai saat org make-up nongol, adek pun segera didandani, wuihh duduk manis berapa lama ga tau deh itu, Mas teklak tekluk aja nungguin sampe akhirnya kelar. Foto-foto pun dimulai. YEEYYY.. Pertama-tama pake gaun putih pinjeman, mekar2 gtu gaunnya dan weits qta masih kaku-kaku ajah, mana si Mas kalo ketawa matanya hilang pula kata ko Andri wkwkwkwk.. lanjut ke kostum kimono, background pun diganti nuansa jepang, lucuu, suka bangett. Yakkk kelar itu ganti ke kebaya-beskap qta lanjut foto outdoor. Di kota tua, kostum kebaya-beskap dan baju muslim-batik dipake, ga cuman qta yang foto disana, ada yg foto prewedd, ada yg bikin video klip juga kayana. Dari situ, lanjut ke Ancoll.. kostum pun berganti casual 3 kali hohoho, aneka gaya, aneka rasa, diakhiri dengan makan di Le Bridge. Abis itu pulang lah qta, kelaarrrr.. capeeee juga ternyata, gag sabar lihat hasilnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s