Makin deket aja

heummm.. udah 5 hari menjelang..

mulai kemarin udah ngepak2 barang yang sebelumnya gag sempet dibawa or dikirim, rencana besok qta cangking sendiri pas qta pulang, masih lumayan banyak juga, ada koin 1000-an yang dipesen sama mamah, terus pigura untuk acara, weww dan ntar sebagian pigura dibawa balik ke jakarta tuh, pasang di kamar dong, hihihi en gag lupa item terakhir yang diurus yaitu baju kebaya akad adek, ampe detik ini belum di tangan loh, nti malem baru diambil di bu Iie

apalagi yang kurang ya.. pertanyaan itu gag berhenti ada di kepala niy hehe, pengen semuanya berjalan lancar, gag kurang suatu apapun dan gag ada yang kelewatan aminn..

untuk tiket, insya Allah qta udah oke , udah pesen dari jauh2 hari itu, surat cuti Mas ma Adek juga masing2 udah dibikin dan di-approve, horraayy

undangan nikah qta dari seminggu lalu juga udah mulai diedarkan, makasih buat temen2 yang ikut bantuin.. dan sebagai pelengkapnya kemarin Adek juga menyebarkan undangan lewat email, antara lain dimasukin ke milist dan dikirim ke temen2 yang sekiranya belum bisa dijangkau oleh undangan cetak qta

bismillah, ini dia

buat temen2 qta, dateng ya kalo bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s