Review vendor

dengan selesainya semua acara, qta mo bagi cerita seputar vendor2 yang qta pake untuk mensukseskan acara pernikahan qta hihihi, tapi perlu ditekankan semua yang akan qta ceritain sebatas opini qta ajah, bukan sebagai ahli komentator tapi sebagai salah satu pengguna jasanya..

siapp?

mulai..

1. souvenir :  Souvenia

8 jempol qta kasih deh, dari Mas ma Adek, qta puas banget sama service yang dikasih ke qta, thnx buat mbak lita yang udah ngedengerin apa yang qta mau dan ngebantu sampe souvenir nyampe di rumah Semarang dan Yogya

2. undangan :  Hikari Card

sempet kecewa dengan service yang dikasih mas Adit ke qta, awalnya lancar2 aja, tapi mendekati batas waktu keliatan ga profesional, mulai dari lewatin batas waktu yang dijanjiin, hasil akhir yang ga sesuai dengan koreksi qta terakhir (udah terlanjur jadi semua), bahkan sampe salah jumlah orderan yang mana tercantum di resi pembayaran.. belum lagi mempertanyakan jumlah uang yang udah qta bayar, duhhh kecewa berat, sempet bikin kepikiran, buku tamu yang dipesan juga molornya ga ketulungan, qta ngerasa ga dihargain banget karena qta akhirnya tau orderan qta disepelekan atau di-ntar2in bikinnya.. dan ga ada permintaan maaf, ga ada kompensasi apapun, sampe qta mikir qta salah apa sih dalam pemesanan, pembayaran lancar, tenggang waktu cukup *heran* tapi qta tetep mensyukuri apa yang qta dapet, alhamdulillah hasilnya bagus, jadi kesimpulannya : produk oke, service gag oke, maap yah hikari smoga bisa memperbaiki kekurangannya biar bisa jadi vendor undangan yang topp

3.  wedding ring :  Kyle Jewellery

hasil cincinnya oke, berbekal gambar foto yang qta kasih mereka bisa mewujudkan cincin yang qta mau, walo sempet salah type finishingnya dan ngirim certificate-nya lama bener ampe harus dihubungin berkali2.. semoga keindahan cincinnya awet lama

4. jas :  Tonnico

jahitannya bagus, Mas bilang enak dipake juga, mantaapp

5. baju muslim :  Chic Boutique

cici-nya pinter ngemodelin baju en detail yang dia kasih baguss, sempet delay seminggu dari yang seharusnya *padahal dia yang janjiin sendiri* tapi masih bisa ditolerir lah.. ada niyat ngejahitin lagi disini buat baju2 sarimbit ntar =)

6. kebaya akad :  Hias Rias

8 jempol qta kasih buat Bu Iie dari Hias Rias, kebayaku baguuuuusssss, bersyukur dulu milih jahit disini, alhamdulillah deket pula, makasih ya bu Iie

….

7. prewedd photo : Photobee

sesi fotonya oke, proses pengerjaannya emang butuh waktu lama, email2an teruuss, ym-an teruuss, telp2an teruuusss, rajin dipantau deh, ampe qta nambah order bikin foto yang buat dipajang di acara resepsi, qta puas ama hasilnya

nb : tambahan minus untuk photobee, ampe menginjak bulan agustus cd yg harusnya berisi foto hasil design belum juga qta terima, dan kok respon dari photobee-nya ga seperti yang qta harapkan, menurut qta ya harusnya ga kaya gini, hayoo photobee mana janjimuuu

8. sanggar rias, dekorasi dan dokumentasi (Semarang) :  Mustika Sari

hehe, banyak yang pangling, banyak yang bilang ayu =p mamah bilang ga rugi pake Bu Suko,, seneng liat mamah senyumm waktu liat Adek habis dirias, terus bajunya Mas ma selop berdua dibuatin baru yang matching ma kebaya hijau Adek, sukaaaa, ga sabar liat hasil fotonya

9. catering resepsi :  Anggrek

enak2 dongg, menu pilihan mamah yang juga dikonsultasikan ma orang anggreknya sendiri, yang paling maknyuss jelas soto iga bakarnya hehe

10. rias di Yogya :  tim Wardah

kalo menurut Adek biasa aja, ga yang oke banget, jilbab pengantinnya juga ga yang spesial, tapi ya ga jelek juga sih, bagus tapi kurang mantapp, maap yah

heuuummm apalagi ya, itu aja deh sharing opini dari qta, yang jelas alhamdulillah walo ada beberapa insiden tak terduga acara tetap berlangsung dengan lancaarrr…

qta bahagia dan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dengan semua vendor yang qta pake kemarin =)) matur sembah nuwun

2 responses to “Review vendor

  1. mbak, boleh minta info tentang sanggar mustika sari gak?
    rias nya bagus ya? mbak pake adat apa?jogja apa solo?
    bu suko ngerti tentang adat2 gak ya….aq lg nyari perias yg paham sm adat2 gt…thx

    • haduh, telat jawab yah..maap..
      bu suko itu riasnya haluuss, 3 jam cuman utk muka doang, sy pake paes ageng mbak, kt orang sih manglingi banged hehe
      kalo sepengetahuanku siy beliau cukup ngerti adat2 kok, ada paket lengkapnya, cmn kmrn aku gag ngambil semua tertentu aja..
      saranku sih kalo mo pake bu suko pastiin beliau bs konsen k mbak yah, waktu pegang aku pas megang yg laen jg, akad sm resepsi engga ditungguin
      smoga lancar yah acaranya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s