1st Ramadhan ^ ^ serba Alhamdulillah

Alhamdulillah, bulan Ramadhan tahun ini Mas ma Adek udah ngejalanin puasa bareng, bareng buka-nya, bareng sahur-nya hehe… hape dua2nya dialarm biar ga kelewatan dan Alhamdulillah ampe harini ga pernah kelewatan sahur..

ngatur menu jadi urusan Adek, tapi masaknya dibantuin mpok xixixixi tapi kalo lagi kepengen apa yang agak neko-neko ya dilakuin Adek sendiri, Mas ga pernah komplain.. lahap terussss dan tampaknya lahap-nya emang beneran lahap, baik kalo yang masak mpok atopun Adek juga sama-sama enak katanya, gag bohong kan ya hayoooo :-P  (Mas : ga bohong kok dek..beneran lahaapppp….)

kalo pas bosen makan di rumah, eh kost.. qta makan di luar donk, jiwa jajan teteup ada, minggu kemaren udah soto kudus – karang tengah segeerrrrrr…

naahhh harini tadi barusan aja makan di penyet bu Kriz, mantaappp.. sukkaaa..mas ampe kepedesan padahal qta pesennya yang sambal sedang hehe.. alhamdulillah nikmaattt.. minggu depan kemana ya qta huehehehehehe

untuk lebaran, qta belum beli apa-apa yang khusus buat dibawa pulang nih, mungkin ntar bawain kue kering aja kali ya, kemaren dapet tester kue kering enaakk jadi dah dapet ide oleh-oleh.. mobil buat wira/i Semarang – Yogya juga udah dapet, tenang jadinya.. tinggal nunggu tanggal 8 qta mudikkkk, bismillah semoga lancar

btw besok Mas mau nemenin Adek potong nih, berasa udah kepanjangan, gerah sekali belakangan di kost, hawanya gag tentu gini.. kira-kira gimana jadinya yah.. heummm….. tadinya besok itu sekalian ketemuan sama Iyel, temen kul qta, tapi ternyata dianya lagi ditugasin ke Palembang jadi minta diundur minggu depan, ya udah lah jadi besok kayana cuman ber2 aja as usual hehe… kalo sabtu kemaren qta ketemuan sama Sugi, temen kul qta juga, mulai dari nonton The Expendables

trus lanjut bukber ber3 di The Mango-nya Citos haha Citos mania😉 filmnya walo rada sadis tapi mantap tembak2annya trus makannya juga okeh, lagi-lagi Alhamdulillah

smoga terus berlanjut ngucapin Alhamdulillah-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s