Ujian buat Adek

Hmmm..ada crita sedih niy, Adek dapat ujian dari اَللّهُ, karena kurang hati2 2 hari lalu pas masak di dapur kaki kiri kesiram minyak panas lutut ke bawah huhuhuu.. Sempet panik gag karuan, periksa dianter ma OB kantor Adek (makasih ya pak Mus..) terus masuk kantor sisa 2 hari menjelang cuti lebaran jadinya Adek pake rok.. untung Adek masih punya rok =p

Karena kuatir plus liat perkembangan kaki kaya gitu, periksa lagi kedua kali ke spesialis kulit di Puri Cinere dianter sama Mas..

Nah harini pulang Semarang, berdua jadi kuatir lagi karena muncul bengkak en Adek ngerasa sedikit gatal, akhirnya atas saran Mamah qta ke dokter kulit yang di Erlangga (lewat rumah lama Adek  Woooowww bangunan baru gedhe bener). Di dokter Sri Redjeki ini Adek sama Mas bener2 detail nritil nanya ini itu dan Alhamdulillah dokternya mau jawab en njelasin.. Soal obat, jangan tanya deh, obat yg kemaren dari 2 dokter sebelumnya langsung disingkirkan dan obat baru racikan langsung diresepkan beserta step2nya, mahaalll (sesuai dugaan Mamah) pake bangett.. tapi ya buat kesehatan selama masih bisa ya dijabanin..

Soooo, بسم الله الرحمان الرحيم, minggu depan dek kontrol lagi sebelum balik jakarta. Sembuh, sembuh, sembuh!!! Semangat lebaran lagi..

Ohiya, buat mamah, maaf yah bikin mamah sedih n sempet nangis hiks, makasih nasehatnya..♥ muahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s