7 bulan

alhamdulillahh..

dedekny mamah sama papah udah 7 bulan di dalam perut mamah, yang sehat ya nak.. pertanyaan mamah klo bisa ngobrol nih ya, dedek ngapain aja di dalem? sesak gag nak? hehe

sesuai sama yang mamah baca di AyahBunda : “Pada minggu ini, panjang janin sudah mencapai sekitar 27 cm, tapi bila diukur dari kepala hingga ujung kakinya bisa mencapai 38 cm. Beratnya sudah mencapai 1000 gram (1 kg). Gerakan janin semakin terasa. Adakalanya, akibat gerakan akrobatnya ini, ia terbelit tali pusat.”

dedek boleh maen akrobat tapi hati2 ya nak, gerakanny jg udah kerasa banget buat mamah, papah en siapapun yang megang perut mamah ^^

daaaannn, 7 bulan berarti saatnya SHOPPING wkwkwkwkwk

mamah dah siapin daftar item2 yang mo dibeli buat dedek nih, sebagian kecil bisa pake lungsuranny mas Rayhan sm mas Tama, tp teteup dong namany jg anak pertama mamah papah udah heboh sendiri (terutama mamah hehe)

mamah jg dah siapin wishList nih buat yg mo ngado2 ntar, kan critanya biar kadonya berguna gtu, smoga tante om pakde bude simbah eyang-ny mendengar doa mamah ini =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s