Dedek sampai bulan ke-7

Alhamdulillah, tak hentinya qta bersyukur atas perkembangan dedek di perut mamah ini, 2 dokter yang dikunjungi untuk kontrol karena papah ga bisa nentuin yang mana jadinya 2-2 nya diterusin sampai sekarang.. di KMC ada dr. Achmad Mediana, trus di Hospitol Cinere ada dr. Aswin, pada ke2 dokter itu udah sama-sama qta kasitau kalo dedek mau dilahirin di Semarang, biar deket sama eyang2nya hihihihi….

Maaph banget yah dedek sayang, mamah ga bisa minum susu hamil, bikin mual n diare jadinya ampe sekarang mamah minum susu UHT ^^ tapi sudah dapet approval dokter kok, mulai dari rasa strawberry trus skr yang rasa coklat, UHT-ny Ultra.. senengannya papah juga tuh suka diminta hehe, tapi vitamin dari dokter selalu rajin diminum kok ya, dan buah2an selalu berusaha dipenuhin selain asupan makan yang makin kesini makin menggila nafsu makannya

Kalo ditanya ngidam apa, yang keinget cuman gempol, hehehe.. alhamdulillah dah kesampean waktu mamah diklat di Semarang sekalian pulang, laennya cuman pengen2nya mamah seketika ajah, masuk ngidam ga sih? terutama suka banget kepiting telur =p

Dedek sehat terus yah, mamah papah selalu kangen ketemu dedek, tiap kali kontrol ke dokter selalu yang diharapkan bisa ngliat dedek di perut mamah ini, eh si dedek ini suka ngerjain mamah papah yaaa sukanya ngumpetin mukanya n ngerapetin kakinya, tapi gimanapun senangnya gag kira-kira kalo abis liat dedek gerakin tangan, kaki dan yang terakhir matanya huhuiii

ini dia dedeknya mamah papah :

Bismillah ya Allah, terus beri kelancaran dalam masa kehamilan ini dan kelahirannya kelak sampai anak ini bisa qta jaga dalam pertumbuhannya.. Amin..

Mamah & Papah sayang banget sama dedek yaaaaa ^ ^

*peluuuuuukkk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s